AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER REVIEW

By Ayu Wulandari - 04.49

Assalamualaikum sunshine!

Resolusi 2019 ku adalah rajin pakai skincare, kalau kamu apa sunshine?
Nah ngomongin skincare, baru-baru ini aku mencoba Avoskin Miraculous Refining Toner 
Aku mendapatkan product ini saat event 2nd anniversary dari Bali beauty Blogger, kebetulan banget ya kan akutu penasaran sama yang namanya Toner yang mengandung AHA BHA, sebelumnya aku mau klaim bahwa apapun yang aku review ini belum tentu juga sama dengan kalian ya sunshine, karena kondisi kulit tiap orang itu berbeda-beda jadi reaksi terhadap suatu product pun akan berbeda pula, kebetulan kulit ku ini agak "badak" kalo disuruh nyoba product skincare hehehe.
kalo gak cocok tuh jarang banget sampe timbul reaksi negatif, mentok-mentok ya B aja gitu gak ada perubahan yang gimana-gimana.

sebelum melangkah ke review ku terhadap product ini, aku akan menjelaskan ke kalian tentang product ini muai dari packaging sampai dengan ingredientsnya ya.

PACKAGING





product ini hadir dengan packaging luar berupa kardus kotak yang diluarnya berisi informasi mengenai product di dalamnya seperti nama product, produksi, dan juga ingredentsnya. dan informasi-informasi tadi ditulis dan dijelaskan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa inggris dan juga bahasa indonesia.
kardus packaging berwarna coklat tua tanpa embel-embel design yang rumit, hanya kotak kardus coklat tua dan juga tulisan informasi dengan warna yang pas sehingga dapat dibaca dengan jelas.



lalu bagian dalamnya yaitu productnya sendiri berbentuk botol yang ukurannya tidak terlalu kecil namun juga tidak besar, berukuran 100ml
dengan design yang juga simpel,  berisikan tulisan yang sama persis dengan bagian depan packaging kardusnya.

INGREDIENTS

Water, Glycerin, Glycolic Acid,Butylene Glycol, Proplene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita(Matricaria) Flower extract, Rubus Idaeus(Raspberry) Fruit extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum( Sugar Maple) Extract, Portulaca Olerace extract, Aloe barbadenis leaf juice, Amylopectin, Dextrin, Xantan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid

CARA PENGGUNAAN

Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar denga gerakan ke atas dan biarkan menyerap, hindari area mata. Tidak perlu dibilas,
Gunakan dua kali sehari

dikarenakan product ini mengandung AHA dan BHA maka akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari dan dapat memicu terjadinya efek sunburn, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen, dan kurangi kontak langsung dibawah paparan sinar matahari hingga seminggu berikutnya,
product ini juga tidak mengandung parfum sehingga aman untuk orang yang penciumannya sensitif terhadap aroma tertentu.

KLAIM

* Mengekfoliasi kulit
* Mencerahkan warna kulit
* Memudarkan noda hitam di wajah
* Meratakan Warna Kulit
* Mengecilkan pori-pori
* Melembabkan kulit


Selanjutnya aku akan menceritakan reaksi apa yang terjadi pada kulit wajahku setelah penggunaan selama 3 minggu belakangan ini.
ya seperti yang ku katakan di atas, kulit aku itu "badak" banget jadi Alhamdulillah aman aja mau coba skincare apa aja.
dan Alhamdulillah setelah aku mencoba toner dari avoskin ini kulitku tidak bereaksi buruk apapun, aku rasa ini karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami juga ya.
namun aku tidak bisa bilang bahwa product ini membawa perubahan yang luar biasa terhadap kulitku, karena sejatinya kulitku terlalu badak untuk menerima perubahan dengan menggunakan product dalam jangka pendek ( ya aku tau kok kalau yang langsung bikin muka berubah pastinya kita harus curiga sih)
tapi yang kurasakan sih setelah penggunaan 3 minggu belakangan adalah, kulitku nampak lebih cerah, jelas karena klaim product ini adalah mencerahkan warna kulit karena product ini mengandung AHA dan juga BHA yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit.
akan aku cantumkan juga perubahan kulitku dari minggu pertama hingga ke tiga ya.
awal penggunaan aku merasakan reaksi cekit-cekit pada kulit namun sepertinya wajar karena product ini mengandung Acid yang setau aku cara kerjanya memang akan menimbulkan efek cekit-cekit begitu,

Minggu pertama
Minggu kedua


Minggu ketiga

rasanya mirip-mirip kayak lagi peeling di klinik kecantikan gitu hehehe.
namun sesudahnya rasa cekit-cekit tersebut berkurang dan bahkan kadang tidak terasa sama sekali sih.
Nah perlu diingat lagi ya sunshine, apapun yang kurasakan selama penggunaan product ini termasuk hasilnya itu belum tentu sama jika digunakan oleh kalian karena kondisi kulit tiap orang itu berbeda, maka ada baiknya kalian tanyakan terlebih dahulu pada yang ahli yaitu dermatologis,



segini dulu review dari aku ya sunshine, sampai jumpa di review ku selanjutnya.

thanks for reading,
luvv sunshine

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar