(EVENT REPORT) BEAUTY LUNCHEON WITH BIODERMA

By Sunday morning ayu - 22.47

Assalamualaikum sunshine !




apa kabar nih kalian ? udah lama banget aku gak nulis blog ya, maapkeun kesibukan ku akhir-akhir  ini meningkat banget, kayaknya inget mandi aja syukur ya, wkwkwkwk gak deng, aku masih inget mandi dan pastinya ingat membersihkan wajah dan merawat kulit wajah dong.
ngomongin soal membersihkan dan merawat kulit wajah, baru-baru ini tepatnya 10 Januari 2019, aku berkesempatan untuk menghadiri acara lunch bareng Bioderma dan juga beberapa teman-teman dari  Bali Beauty Blogger  yang bertempat di The Junction House Seminyak loh.


Bioderma siapa sih yang gak tahu ya kaaaan ? Micellar water ter the best seantero jagat raya ya kan.
nah saat lunch bersama Bioderma, kita diberikan penjelasan mengenai sejarah,konsep dan cara kerja Bioderma ini secara lebih lengkap loh.




 Bioderma merupakan salah satu product yang dibawah naungan Perusahan NAOS yang didirikan oleh JEAN - NOEL THOREL pada tahun 1970-an, beliau merupakan ahli farmasi yang mengenalkan konsep baru di bidang dermo-cosmetic, yaitu ilmu biologi dibidang dermatologis, dan telah menjadi hak paten serta menjadi filososi dasar dari Bioderma itu sendiri.
NAOS  sebagai perusahaan yang menaungi Bioderma memiliki pemikiran bahwa kinerja kulit sama dengan kinerja ekosistem secara keseluruhan, kulit kita diciptakan sangat cerdas sehingga dapat menyesuaikan diri  dengan ekosistem yang ditinggali oleh kita, misalnya ketika kita tinggal di daerah yang notabene-nya panas maka kulit kita akan cenderung berminyak dan ketika kita berpindah ketempat yang dingin maka kulit kita akan menjadi kering. Melalui pendekatan ecobiology, NAOS menjadi penggebrak product perawatan kulit yang unik dan juga iconic, dengan menggabungkan tekhnologi micelles dan penemuan baru mereka maka tericptalah BIODERMA , product perawatan kulit yang mampu menyesuaikan dengan keadaan kulit setiap orang.







dari penjelasan panjang yang disampaikan oleh pihak Bioderma mengenai perusahaan pendiri bioderma dan juga sistem kerja bioderma, tidak lupa juga disampaikan mengenai penyebab terjadinya kulit sensitif, yang salah satunya disebabkan oleh Polusi yang mengotori kulit wajah kita,
selama ini yang kita ketahui polusi hanyalah sebatas asap-asap an doang ya kan sunshine? ternyata Polusi itu sendiri banyak macamnya loh, mulai dari macro polutan dan juga micro polutan.
Macro polutan meliputi seperti Asap kendaraan,Debu, asap rokok, dll
sedangkan Micro polutan meliputi seperti senyawa organik, kandungan-kandungan berbahaya di dalam komsetik, bahkan air yang tidak dimurnikan dengan baik pun mengandung micro polutan.
Micro Polutan atau polusi mikro ini sendiri mampu masuk ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam lagi sehingga dapat merusak jaringan kulit dan dapat menyebabkan kulit sensitif karena jaringan kulit yang menjadi lemah karena kerusakan yang ditimbulkan oleh polusi mikro tadi,
solusinya apa? Pemilihan product pembersih wajah yang tepat !
dari beberapa product micellar water yang telah di test oleh dermatologis, hanya BIODERMA yang mampu masuk ke jaringan kulit yang lebih dalam untuk membersihkan kulit kita dari polusi mikro.



Bioderma sensibio mampu mengangkat makeup sebanyak 99%, polusi dan kotoran lainnya sebanyak 98%, dan mampu mengangkat Heavy metal sebanyak 78% (heavy metal biasanya banyak juga terkandung pada air yang kita gunakan untuk mencuci wajah)

nah ada hal menarik nih sunshine dari penjelasan team dari Bioderma yang membuat beberapa teman-teman juga tercengang, gues what ?

Pentingnya Membersihkan Wajah di Pagi hari !
aku pribadi justru sudah tahu hal ini dari dulu sih, justru membersihkan kulit dipagi hari itu sangat penting karena di malam hari kulit kita beregenerasi dan juga melakukan detoksifikasi sehingga penting sekali untuk membersihkan kulit dipagi hari ya,
akupun biasanya kalau tidak kemana-mana minimal cuci muka saat baru bangun tidur menggunakan facial wash, jika memang sedang rajin baru deh pake cleanser dan melakukan double cleansing hehehe.

yaaah sudah cukup panjang ya penjelasannya sunshine,

ya seperti biasa setelah acara berakhir pastinya di akhiri dengan acara foto-foto bersama dong yaa, hehehe.
sebelum pulang, kita semua yang hadir diberikan goodie bag yang berisikan satu buah Bioderma Sensibio micellar water dan juga satu buah Bioderma Sensibio Tonique.

Thank you BIODERMA ilmunya sangat bermanfaat dan perlu banget untuk disebar luaskan lagi.

tencuuu everyone yang sudah baca tulisanku,
see you sunshine !
luvv

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar